Selasa, 19 Oktober 2010

BELALANG BEROLAHRAGA

Tidur larut malam adalah hal yang selalu dilakukan para belalang karna semua sibuk dengan “tugas” masing2. Kuncoro sibuk dengan MIRC-nya, Kuli dan Endy sibuk main game, gw dengan video2 Philippine Madrigal Singers (mulai skarang gw singkat: Madz), dan Siroy yang tetap dengan dunia Transformersnya.

Seperti hari-hari sebelumnya matahari terbit jam 10 dan mulailah ada sedikit tanda-tanda kehidupan di kamar 219, sarang bagi para belalang malas pergi kuliah/ bimbingan skripsi. Yap, Jam 10 pagi untuk 5 belalang sama dengan jam 5 pagi untuk manusia. Cuaca dingin yang bisa mencapai 150C sangat mendukung kami untuk bangun jam 10 bahkan kadang bablas sampai jam 12. Kondisi diperparah dengan jendela yang ditutup gorden tebal banget sampai matahari susah ngintip.

Untuk menjaga stamina dan kondisi tubuh tetap fit, Kuncoro yang kurang ajar mulai bangunin belalang yang lain dan tiba2 berteriak “Ayo, kita olahraga!!”. Dan saat itu juga semua blalang mengambil posisi kuda-kuda dengan sigap. Dalam posisi tidur telentang [telentang atau terlentang yah?] kedua tangan dikepal seadanya/ga usah kuat2 yg penting nutup, siku menempel ke badan dengan sudut 900, dan gerakkan tangan maju mundur tidak lebih dari 2 cm dengan irama sesuka anda sambil menggerak2an kepala menengadah, menunduk, kekiri dan kekanan masing2 satu kali dengan kecepatan 10-15 detik dan olahraga para belalangpun selesai. Tidak membutuhkan waktu yang lama bagi para belalang untuk berolahraga. Setelah olahraga selesai, para belalangpun menarik kembali selimut sampai menutup kepala dan melanjutkan tidur sampai jam 12 untuk makan pagi (skaligus makan siang).



PERINGATAN!!
Olahraga yang diciptakan oleh Kuncoro sangat mudah dan dapat dilakukan oleh semua orang tanpa batasan umur, serta dijamin tidak akan membuat tubuh anda pegal. Belum ditemukan kasus cidera atau kematian karna berolahraga dengan cara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar