Sabtu, 16 Oktober 2010

Omongan ngalor-ngidul..

Hari ini ntah kesambet hantu dayak dari mana, gw bangun terlalu pagi. gw bangun jam 06.00 WITA!! yak, memang jam 6 itu terlalu pagi buat gw karena biasanya bangun jam 6.25 trus 5 menit buat ngumpulin nyawa baru mandi.. mandi buat orang hutan seperti gw memakan waktu 3 menit saja tapi bukan berarti ga bersih. lagipula kalopun ga bersih, kan malam sebelumnya udah mandi. hehehehe.. abis mandi, ya pake baju cukup 2 menit karena kaos dalam dan kolor yang dipake adalah yg gw pake semalam jadi tinggal pake jeans, baju kerja, rompi dan helem :D

GA HITAM-HITAM BANGET, GA BAU-BAU BANGET!!
Nah, kalo tentang perawatan kulit dan wajah serta "aroma therapy" memakan waktu 5 menit (yup, lebih lama dibanding mandinya). mengenai perawatan2 ini gw udah di jejelin sama kak L sebelum berangkat ke site sini. gw di jejelin 2 lotion V*seline 1 buat pagi dengan kandungan SPF 30 dan yang 1 lagi untuk mencerahkan kulit. trus ada juga lotion buat muka merek Niv*a. Deodorant pun ada 2 merek R*xona yang 1 buat pagi karena tahan lama dan yang 1 buat malam. sebenarnya buat malam ga penting2 amat sih. Gel rambut merek G*tsby warna merah. ada juga parfum isi ulang yang selalu gw isi kalau ke bandung belinya di Jl. Paledang - Bandung. konon banyak artis2 yang isi ulang disana. [cerita mulai ga fokus]. tujuannya gw di bekalin benda2 itu semua sih katanya biar kalo balik ke jakarta, ga hitam2 banget dan ga bau2 banget. maklum asal saya dari Maluku sana yang menurut orang Indonesia kulitnya hitam. padahal kalo dilihat dengan baik dan benar kulit orang Ambon itu sawo matang nan eksotis.

Oke, balik lagi ke cerita semula.. intinya persiapan gw dari bangun pagi sampai ganti baju serta "perawatan" kelar jam 6.40 setiap harinya. trus jalan dari mess ke Dinning Hall itu palingan 1 menit.. makan sampai jam 6.55 abis itu dari Dinning Hall ke klinik hadep2an jadi paling 1 kedipan mata juga nyampe.. jam 7 siap melayani pasien2 yang orangnya itu2 juga. tapi banyakan sih pasien2 itu langsung gw suruh samperin dokter aja biar dokternya yang urusin Medical Recordnya, Prepare Obat dll sedangkan gw asyik2 ngobrol sama security di pos mereka.. Gaji Buta?? NGGA DONK!! nanti bakal gw ceritain tentang job description gw yang weleh2 banyaknya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar