Sabtu, 16 Oktober 2010

Hari ini...

Hari ini, hari Sabtu 16 Oktober 2010. 

Tepat 1 bulan yang lalu sejak gw sampai di sini kerja di perusahaan tambang batu bara  di daerah Siluq Ngurai, Kutai Barat - Kalimantan Timur. ini adalah trip pertama gw kerja disini dengan sistem kerja 6:2 (6 Minggu kerja, 2 Minggu libur). gw memang senang dengan schedule kerja yang seperti ini. kenapa? alasannya karena dapet libur yang lumayan panjang (2 minggu) jadi bisa dipakai untuk jalan2 kemanapun gw mau. waktu kerja di kantor sebelum ini, jadwal kerjanya jadwal kantor pada umumnya kerja senen sampe jumat  sabtu-minggunya libur. susah ngatur jadwal buat jalan2nya karena terbatas cuma 2 hari doank. itulah alasan kenapa gw senang dengan sistem kerja 6:2 ini (walaupun kadang emang ngebosenin. hehehehe).

WANITA SANGAT LANGKA.
Oh iya, kerja di perusahaan spt ini emang kadang ngebosenin banget karena hidup jauh banget dari peradaban (halah...) karena ketemu dengan orang yang itu2 aja. emang sih fasilitas yang kita butuhkan (untuk hidup) ada disini. tapi kalau semuanya dilakukan dengan orang yang itu2 aja. sekali lagi gw pertegas, ORANGNYA ITU2 AJA!! hueh, siapa coba yang ga bosan? 1 catatan penting, melihat wanita adalah hal yang langka disini.. yah namanya juga kerja di tambang pasti yang bekerja laki semua tapi bukan berarti ga ada wanita. di tempat gw kerja ada sih beberapa wanita (baca: JANDA. -red) yang kerja sbg kontraktor untuk ngurusin makanan dan bersihin kamar dan cuci baju. tapi masa iya ngecengin janda beranak 3?? kalopun ada wanita (muda) yang datang, paling2 dari dinas pertambangan dan energi yang cuma datang pagi trus pulang siang cuma ngecek tambang (sama aja bo'ong.. :D). itulah alasannya kenapa kalo waktu temen2 balik cuti pasti bilangnya "Semua cewek kok keliatan cantik yah waktu aku cuti kemaren?".. hahahahaha..

well, akan gw sambung nanti dengan cerita2 baru.. sekarang mau ngecek pH air & Conductivity berhubung hujan lebat dari semalam.. (ga penting yah?? bodo' ah...)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar